The AMAZING DAY !!



27 Desember 2012

Satu hari yang mungkin biasa saja, tanggal yang sederhana dengan segalanya yang masih terbatasi dengan waktu, namun kalian membuatnya terasa sangat berarti, menjadi indah dan TAKKAN TERLUPAKAN
05.00

Semuanya baik-baik aja, bagusnya hari ini gue masih ada hahaha
Simple, semua hari di hari libur itu selalu terasa sama, yakan? Bahkan gue hampir lupa sama hari ini. Untungnya mama gue bilang nanti kamu mau pergi jam berapa? Jangan pulang lama-lama.
08.30

di jam ini gue on sambil nonton mermaid yg ada di trans tv, semuanya masih baik-baik ajaa.. sampai saat gue nanya ke nurul bisa dating atau engga hari ini, ternyata dia gak bisa. Sama halnya dengan vinky. Gue jadi males deh apalagi pas gue sms cathe dia bilang dia juga gakbisa. Gue coba sms pepes, citra dan dwi tapi mereka gak bales. Gak berapa lama citra bales dan bilang kalo semuanya dibatalain. Sebenernya kesel juga sih acara nonton yang gue fikir bakal seru karena DC ngumpul semuanya sama AYO lagi yaa walaupun Angga engga bisa karena sibuk. akhirnya gue webcameman sama tetangga, giliran lagi seru-serunya mama gue teriak-teriak katanya ada telfon dari pepes, dia bilang acaranya jadi dan mereka udah lagi OTW. Jujur aja gue tipikal orang yang gak terlalu punya banyak antusias buat suatu kejutan. Ini mengejutkan banget menurut gue. Gue malah marah gak jelas di situ dan bilang gak mau ikut -ngambek-. Tapi sete;ah itu gue sms dia jadi ikut dan lg siap-siap haha –labil- .
12.30

singkat cerita kami udh di DM bersiap masuk ke studio 2 tempat film Cinta tapi Beda bakal diputar, kami telat 15 di situ dan itu aja udh cukup buat kita bingung sama jalan ceritanya.. kita aja enggak baca cerita di novelnya –dewabgt-. Selama di dalem situ bukannya nonton dengan serius tuh film yang lumayan melankolis. Kita malah sibuk ngomentarin semua yang ada difilm itu mulai dari HP touch srceennya yang tahan air dan semuanya hahahaha padahal tetangga seblah itu udh kebanjiran air mata gila. Abis itu kita makan sambil curhat tentang yang ada di sekolah masing-masing. Abis itu kita foto box, biasalah narsis banyak! Nah hebatnya kita setelah itu kita malah foto pake HP sendiri walaupun masih di tempat itu hahaha. Trus kita niatnya mau karaoke gitu udh lama di ruang karaoke padahal udh gada saldo hahaha beruntungnya kita ternyata di tempat itu masih bisa buat karaoke 1 kali lagi wkwkwk jadi kita dapet gratisan deh. Mulailah nyanyi-nyanyi gak jelas nnt yaa gue sharein suara ancur kitaa.. haha
setelah berpetualang dengan ceria kita tinggal niat ngabisin makanan di rumahnya dwi
05.00

Di rumah dwi, yang kita bilang basecampnya kita, emng tempat yang seru soalnya banyak makanan wkwkwk lama-lama ada ide di antara mereka buat maen truth or dare yang pertama truth semua pertanyaan masih sehat2 ajaa sampe ke bagian darenya mulai ekstrim dan gak lazim, bayangkan!
PERATURAN : semua berkaitan tentang twitter, bebas ngapain aja, mention juga boleh asal di belakangnya di sertai dare.
gue gak kreatif, gue gak rajin, gue gak tekun, gue gak bermotivasi, gue gak special sesuai yang di bilang test IQ –“
nah itu yang mau gue jelasin, haha di mulai sesuai urutan saat truth dan gue jadi kebagian kedua sebelum terakhir. Oke gue harus terima twitter gue di bajak mulai dari bio, ngetweet, nge dm, dan mention. Walaupun gue lumayan parah tapi juju raja yang paling parah itu di kerjainnya pas bagian yang terakhir hahaha
semua ini Cuma Permainan
TRUTH or DARE

Special Thanks
Putri puspita sari – peserta pertama ToD
Vinky ayu safitri – peserta kedua ToD
Resiana citra – peserta ketiga ToD
Dwi retnowati – peserta ke lima ToD
Dwita sari – yang udh nyumbang ide di film yg kita tonton
Mba pelayan jawir – selaku yang melayani kita

Konsumen
mama – bapaknya Dwi
Ojek special
Motornya Vinky
Sumbangan HP buat bajak
Dwi retnowati
Dll semua orang yang terlibat, maaf dan terimakasih seperti kata citra gue hampir, mau aja sama apa lagi yaa dan gue tambahin intinya belum.. sekian terimakasih :D thanks for this day, karena udah nambah mentionan ke gue ==



posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tuangkan pesan anda setelah membaca,
terimakasih ^^
untuk melihat postan saya yang lebih dulu silahkan cek posting lama

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Recent News

HAPPY READING FOR STALKER ツ

Followers


Recent Comments