Cinta yang nyata




Aku menemukan kata ini secara tak sengaja, sungguh aneh bukan? Lalu aku merangkainya dalam rentetan bait yang terbilang puisi. YA! Sebuah puisi sederhana yang ku buat secara sederhana juga sesederhana perasaanku hingga aku sendiri tak mampu menerjemahkannya ˆˆ




Sederet asa
Kamu mengajariku caranya tersenyum
Bersamaan dengan alunan musik yang kau hasilkan lewat jari-jari indahmu
Kamu membantuku menyadari kehadiranmu
Lewat sapaan kecil yang kau tuturkan untukku


Di hadapanmu, seolah aku ingin banyak merangkai kata-kata
Mengemasnya dengan melodi indah yang kemudian keluar dari mulutku
hanya berharap kau akan menyukainya
dan akan terus bersamaku, seperti ini


Cinta menyisipkan tawa di sela sunyi
Membalut luka saat aku sendiri
Merajut cerita di tengah canda
namun diam-diam menusukku saat aku lengah


Bagai matahari yang bersembunyi di balik cakrawala
Aku menutupi keegoisanku melalui wujud perhatianku terhadap bayangan itu
bayangan yang kini mulai terlihat jelas
meyakinkanku akan kesalahan cinta ini


Dia ada
Dia juga menginginkanmu
Lalu aku?
Aku justru bersembunyi dalam kebodohanku


Inikah cara cinta menghampiriku?
inikah caranya menghantuiku di sudut pikirku?
terus membayangiku hingga aku lelah dan menyerah
beberapa butiran bening itu menggenangi kelopak mataku


Dalam emosi ku coba terus menyembunyikannya
mencoba tertawa bersama rentetan asa yang kini telah lusuh
namun elegi terus mengalun memilukan
menghentikan semua sandiwara kecil ini


Demi ribuan tatapan kosong yang kutujukan padamu
demi sayatan halus yang kau gurat secara tak sengaja
dan demi hentakan nafasku saat kau menatapku


Aku mencintaimu..
layaknya ribuan tetes hujan yang jatuh tanpa henti
tetap hadir meski tak diinginkan
bukankah seperti itu juga cinta?


Aku bersama hati kecilku ini
hanya ingin bahagia
hanya ingin bahagia
bahagia karena mencintaimu
mencintaimu secara nyata

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tuangkan pesan anda setelah membaca,
terimakasih ^^
untuk melihat postan saya yang lebih dulu silahkan cek posting lama

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Recent News

HAPPY READING FOR STALKER ツ

Followers


Recent Comments