Kebetulan

Satu ungkapan kata yang mungkin tak asing di telingamu juga telinga saya, kata yang sering saya dengungkan saat beberapa hal mengesankan terjadi diluar analogi saya, mungkin tentangmu, tentang dunia saya
 
K-e-b-e-t-u-l-a-n
Ke-be-tul-an
KEBETULAN
 
Berasal dari kata BETUL yang diberi imbuhan ke- dan –an, mungkin hanya suatu kebenaran yang dilebih-lebihkan. Mungkin~
 
Imbuhan ke- sebagai jembatan menuju betul, berharap semuanya benar adanya, tidak semu
dan imbuhan –an di sana menguatkan makna sebelumnya dan membuatnya terlihat nyata
 
Lalu bagaimana bila kebetulan itu terjadi berkali-kali? Apa kata tersebut masih sanggup menanggung semua lontaran saya untuknya? 
 
Beberapa orang berpendapat “tidak ada sesuatu yang disebut dengan kebetulan karena semuanya telah diatur dalam takdir”
 
Lagi-lagi takdir, waktu, alur. Apa kebetulan yang saya alami selama ini merupakan takdir yang sejati? Atau hanya rentetan kejadian yang saya gantungkan disela-sela emosi khayal saya?
Jika iya terimakasih untuk itu, tapi jika tidak tolong tarik saya untuk kembali menuju dunia nyata tanpa kebetulan dan kembali menuju takdir saya.
 
The power of kebetulan~
terimakasih untuk semua kejadian yang saya wakilkan dengan sebutan kata itu. I love you.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tuangkan pesan anda setelah membaca,
terimakasih ^^
untuk melihat postan saya yang lebih dulu silahkan cek posting lama

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Recent News

HAPPY READING FOR STALKER ツ

Followers


Recent Comments