RencanaMu sungguh tak terduga

Jemariku sibuk berlarian kesana kemari, mencari huruf demi huruf untuk dijadikan untaian kata, barisan kalimat dan bingkisan paragraph yang terbilang tidak indah mungkin. Hanya sederhana. Sebuah cerita keseharian yang coba dituangkan dalam bentuk tulisan. Kau mungkin tidak akan menemukan guratan-guratan nan indah layaknya karya seorang penulis ternama. Haha. 

Malam ini aku mengunjungi tempat maya ini lagi, yap inilah sebagian dari duniaku. Dunia yang berusaha aku ciptakan senyaman mungkin untuk diriku sendiri-. Tapi tahukah kau, Rencana Allah jauh sangat istimewa bahkan saat kau tak menyadarinya ataupun sungguh saat kau menginginkan rencana yang lainnya? Rencana itu sungguh rahasia, bahkan saat kau merajuk semalam untuk mengetahui rencana hari esokmu, rencana itu takkan pernah terbongkar sekecil apapun.

Melalui waktu pertemuan itu datang akhirnya datang-. Sungguh tak terduga sebelumnya. Bersitatap biasa tanpa rasa yang lebih. Mengenal sekedar tahu. Bertanya hanya untuk basa-basi. Tidak ada guncangan lebih dijantungku saat sorot mata kita bertemu. Atau tak ada pula rasa bahagia saat secara tidak sengaja bahu kita bersenggolan. Semua hanya biasa. Teman.

Saat-saat itu berlalu, fase yang baru kini mulai menggelebut. Memberontak berbeda dengan saat itu. Mungkin ini kali pertama, aku menyadari dia memiliki mata yang indah entah pada pertemuan mata kami yang keberapa. Awalnya hanya itu. Berikutnya aku mulai memperhatikan segala bentuk kecil perhatiannya, sikapnya, tingkah lakunya, tabiatnya, kesukaanya, caranya berbicara, warna suaranya, dan banyak hal yang mungkin dianggap biasa oleh orang lain.Tapi satuhal yang mungkin luput, aku tak berani lagi menatapnya. Dan mulai saat itu aku tau sesuatu.


posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tuangkan pesan anda setelah membaca,
terimakasih ^^
untuk melihat postan saya yang lebih dulu silahkan cek posting lama

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Recent News

HAPPY READING FOR STALKER ツ

Followers


Recent Comments