12 Februari 2013


Hari  ini tuh ya sumpah “PERFECT” bgt kejutannya ==
mulai dari pagi, ban bocor okey gue ulang lagi BAN BOCOR gila gak tuh, pagi-pagi woooyyy!! Belom ada bengkel yang buka lagi,
:( udah gitu gue baru sadar pas udah di utan jati, dan kayaknya yah bocornya itu udh dari taman palem, BADAI bgt kan? :\ gue paksain aja sampe ke 33 masa bodolah~.

Akhirnya sampe juga tuh ke 33, pas udh di sekolah, temen-temen kelas udah lumayan lah ya yang dateng di audit, mereka nunggu di dpn audit. Katanya sih pintunya masih dikunci, okey gue duduk di dpn mikirin gimana caranya gue pulang? AMAZINGnya lagi ternyata Kistiara juga punya cerita yang engga kalah seru dari gue pagi ini. Asli nih hari terpampang nyata bgt di otak gue -,- . gak bakal lupa deh 12 februari weh, 12 == *okeyabaikan*

Okeh setelah nunggu cukup lama di depan audit akhirnya yang dateng pun nambah dan kita mulai BT nunggu di dpn terus gue sama rafiqa mau coba tanya gimana ke guru, tapi pas gue sama rafiqa sampe di dpn meja piket, kita justru bingung mau nanya sama siapa.. di situ cuma ada pak Royan sedangkan pak Royan itu lagi mau mimpin tadarusan, trus ada kepala sekolah, yakali kita mau nanya bu kepsek.. like a boss bgt ya ga?  Akhirnya kita gak jelas gitu nungguin ada guru yang keluar dari ruang guru buat kita tanyain soal kunci audit. Gak berapa lama setelah itu ada si Hadi  sama siapa gitu gue lupa, ternyata mereka tau tuh kunci audit ada sama siapa. okey, masalah kunci audit selesai.. Nah gak jauh dari meja piket gue liat cathe, jadi gue mampir ngobrol bentar tuh. Alhasil gue sama rafiqa yang notabene tadinya kita yang mau buka pintu malahan jadi yang paling terakhir masuk ke audit. Okeh gak dapet tempat juga

Karena tempat yang biasa gue, fadilah, gaby, dan tiara tempatin udh ada yang nempatin (nahlobingungkan? samaguejuga) jadi kita kebingungan dan akhirnya gue malah ngemisah sendiri. Mereka bertiga duduk di dpn dan gue di belakang sama annisa dll. Asli hari ini tuh pagi aja udah ngebetein gini. Gue ke depan kelas. Dan setelah blablablablablabla akhirnya gue di kasih siraman rohani sama ngenge ==. Ternyata unknown kingdom punya banyak pengalaman yaaa.. hahaha *piss. Eh tapi thanks loh masukannya. Abis itu masuk karena ada “bunda” Rasuna udah dateng, pelajaran awal ini dimulai dengan………………………………………..ULANGAN, asli di sini gue ngisi ngasal, kaga ngerti weh. Udah gitu pas lagi buru-buru ngarang jawaban, pak mar (guru  MTK) udh nunggu lagi di luar, dia bilang jangan lama-lama soalnya kita mau ulangan juga. Anjirrrrrrrrrrr~~ sumpah demi apapun yah, asli nggak mampu berkata-kata gueeeee.. okey mengarang bebas pun lewat saatnya Logika yang bermain (td jadingerjain b.ing pake apa? Perasaan, okeh perasaan wkwk) . awal-awal masih nyantai, yaga? Hahahaha makin lama sumpah makin beku, tangan bergeter apalagi pas di bilang waktu tinggal……………….. udh lah bodo, lagi-lagi pasrah untuk ke tiga kalinya mungkin. Di UH ini pak mar sibuk gitu nyobain alat baru hahaha. Abis itu istirahat.. saatnya ngerefresh otak, tapi gimana nanti gue pulaaaang ? –“ 

Okeh singkat cerita abis istirahat ternyata UH bahasa Indonesia. Ribet nih ulangan. Abis itu istirahat kedua. Terus lanjut ke jam bahasa arab. Ada tugas gitu ngartiin, gue sih pasrah ya ga? Secara bukan orang arab weh == untung ada feby yang lulusan pesantren, lumayan~..

Abis pel arab. Harusnya jam kimia tapi pak supri malah cuma nyuruh baca-baca doang gitu. Akhirnya kebiasaan sepuluh satu pun mulai deh.. matiin lampu, terus di belakang tuh ada lampu merah gitu nyala. Gue duduk di belakang abis di dpn rame bgt males jadinya. Gue sugesti diri aja biar engga takut. eh si anah nanya kan sama maya . gini nih percakapannya                 “Eh may itu yang di belakang siapa?”
                                                                         “Si leny nah”
                                                                         “Ih itu may siapa?”
                                                                         “leny nah”
                                                                         “ih itu…”

Asli gue malah jadi takut secara yang di belakang Cuma gue, jadi gue kedepan, terus lampu dinyalain gitu, eh mati lagi (labil emang) terus gue ke belakang tapi engga di belakang bgt sih tapi kali ini sama si Ima terus abis itu yaudah kita ngobrol dikit, nah di sebelah timur laut gue saat itu ada segerombol anak gitu lagi makan ==. Terus anak-anak  yang di dpn kelas itu nyetel ringtone suara ketwa kuntil anak gitu pake pengeras suara lagi (silahkandibayangkansendiri), sebenernya engga terlalu takut sih, Cuma geli aja (geli apa geli). 

Terus tiba-tiba gatau karena apa si Ima itu teriak terus lari, nah sumpah gue kaget juga jadi gue reflek ikut lari, eh tangan gue ada yang  megangin, (agak ditarik juga sih kyknya) asli makin HOROR, secara lampu mati weh, gue agak takut gelap soalnya.. gatau deh waktu itu gue teriak-teriak apa, gue lupa (emang sengaja dilupainsih) akhirnya gue lepas juga tuh, terus gue lari ke pintu, nah pas di pintu gue dorong pintunya gak bisa kebukaaaaaaa.. aaaaa rasanya NYEBELIN BGT! SUMPAH deh asli!! Gue juga lupa di sini gue teriak apa aja, seinget gue ada yang narik-narik gue. Juga tapi gue gak tau siapa. kalo waktu yang pertama sih gue tau itu antara Rizky sama Ima, ternyata si Rizky. Asliiiiiiiiiiiiiiiiiiii  gemeter gue, sampe pas di luar audit, masih gemeter gatau pasti karena apa, mungkin kaget, syok, atau apalah..

Jujur aja gue belom pernah masuk ke rumah hantu atau sebagainya yang gelap dan Horor gini, makanya gue …………………….. (takterdefinisikan) pernah sih waktu itu masuk ke gua jatijajar, eh pas di bagian dalem, semua lampu yang di situ mati, itu aja gue takut bgt.. tapi  di situ gue sama keluarga gue, jadi lumayan tenang lah ya~~.. 

Sumpah sampe masuk jam MTK gue masih agak syok, gimana yah masih takut, tapi engga setakut pas kejadian sih.. oiya di jam MTK ini pak mar suka bgt nyoba alat baru yang sebelumnya beliau coba juga wkwkwk. Willy, linda, gaby, sama dajen juga jadi pencoba selanjutnyaa.. setelah bel pulang, gue langsung ijin sama kel fisika gue buat ke kelas 10-5, gue mau minta tolong masa om (yohandri) , pepes, cathe juga.. buat ngituin motornyaaaaaa.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa asli gue repot yah –“

Alhasil bisa ke tambel, terus abis itu mau makan, tapi mau ngerjain fisika juga, akhirnya pesen makanan dulu, terus ke kel fisika, dan ternyata kel fisika gue lagi bingung soalnya semua bahan sama iib, di situ Cuma ada karton, iib ditelfon mati, terus, akhirnya gue sama Rizky nyari pak Pur. Ada kejadian lucu juga sih sama bu Lince di sini.. akhirnya kita ketemu pak Pur di TU. Dan nyamper Iib ke R14 abis itu minta bahan fisika, pas udh ngerjain dikit akhirnya gue ijin makan, ternyata makanannya udh dingin, asin, dll deh tapi gapapalh, dibayarin tante sih haha ==.. terus balik ke sekolah, kerja kelompok, dan beberapa kejadian terjadi. Abis itu pulaaaaaaaaang …

Thanks bgt buat om, tante, yola, pepes, yang udah nolongin td
                      Buat ngenge yang ngasih siraman rohani.
                      Buat Rizky sama Ima yang bikin suasana Horor ==
                      Sama buat semua orang yang bikin hari ini tambah ngeWOW..
Thanks all   hari ulang bulan hahaha

SATU KATA >> SPEECHLESS

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tuangkan pesan anda setelah membaca,
terimakasih ^^
untuk melihat postan saya yang lebih dulu silahkan cek posting lama

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Recent News

HAPPY READING FOR STALKER ツ

Followers


Recent Comments