Sebuah Kata



Kita tidak akan pernah mengerti takdir, semuanya begitu rumit layaknya labirin tanpa akhir yang penuh akan tikungan yang tak pasti dan tidak mampu di terka walau dengan perasaan sekali pun. Terkadang keadaan yang seperti itu memberi kesan yang menarik karena membuat hidupku penuh akan kejutan, tapi lelahkah kalian dengan ribuan kejutan ini? Lelahkah kalian menerka-nerka setiap kesempatan yang akan hadir? Lelahkan kalian berharap-harap sesuatu itu akan terjadi atau tidak? Lelahkah kalian yang tak pernah mengerti maksud dari semua ini?

Kehidupan kita ini seperti sebuah buku cerita, cerita yang amat sangat istimewa di mana setiap orang mengisi buku yang berbeda dengan ceritanya sendiri, cerita yang mungkin tak akan kalah dengan cerita teromantis atau lainnya. Buku ini tengah dibaca, entah oleh siapa, dan mungkin kita tidak akan mampu lari begitu saja menuju lembar terakhir dari buku itu, semuanya perlu proses, alur. Dan mungkin aku masih berada pada bab awal dari ceritaku, cerita yang penuh akan warna, di mana setiap warna itu mewakili seluruhnya, seluruh part dalam hidupku, seluruh bagian berharga dan memori yang patut untuk diingat dan di simpan dalam memori

Kali ini kabut yang cukup gelap sedang mengitari ceritaku, menutup jalan untukku lari dan memaksaku menyelesaikan semuanya, mungkin sendirian, dan tanpa ada lawan yang harus tersisihkan karena penyelesaian ini. Ini tentangku, tentang satu jiwa yang berusaha melawan keinginannya sendiri, sungguh sesuatu yang aneh, dan tidak dapat diterima oleh akal fikir.

Aku harap kabut ini mampu pergi dan membiarkan sedikit cahaya untuk ku melihat sesuatu yang nyata dan membiarkan aku mencari jati diriku yang sebenarnya. Memberikan ruang untukku, ruang di mana aku mampu bergerak tanpa rasa takut sedikit pun. Terimakasih untuk pelajaran yang sangat berharga sebelum dan setelah ini.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tuangkan pesan anda setelah membaca,
terimakasih ^^
untuk melihat postan saya yang lebih dulu silahkan cek posting lama

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Recent News

HAPPY READING FOR STALKER ツ

Followers


Recent Comments